Sejuknya Pagi di Hutan Pinus Mangunan

Sejuknya Pagi di Hutan Pinus Mangunan

aninbram
no comments. 346

Pagi hari dengan udara yang masih sejuk, saya dan teman-teman memutuskan untuk pergi ke hutan pinus mangunan. Mungkin melihat alam yang segar bisa membuat pikiran menjadi lebih fress. Hutan pinus mangunan merupakan sebuah wisata jogja yang saat ini sedang sangat popular. Tempat ini terletak di desa mangunan, kecamatan dlinggo, bantul Yogyakarta. Letaknya sangat dekat dengan kebun buah mangunan. Sebenarnya tempat ini sudah ada sejak dulu. Tetapi setelah di kelola dengan baik, akhirnya menjadi tempat wisata yang sangat nyaman.

Ada banyak cara untuk menuju ke hutan pinus mangunan ini. Dari kota jogja kamu bisa langsung menuju jl imogiri timur. Nanti dari pasar imogiri ambil arah ke kiri. Cari tanda jalan menuju ke kebun buah mangunan. Nanti kalau sudah bertemu dengan pertigaan, ambil arah lurus yang jalannya agak menanjak. Kalau mau kebun buah mangunan ambil arah kanan. Nanti lurus terus dari jalan menanjak tersebut, langsung sampai ke hutan pinus mangunan. Wisata unik Yogyakarta ini mempunyai suasana yang teduh dan menyenangkan.

Sebelum ke hutan pinus mangunan, kami memutuskan untuk melihat matahari terbit di kebun buah mangunan. Disana terdapat sebuah tempat untuk melihat matahari terbit dan juga matahari terbenam. Disana seperti melihat hamparan awan putih yang berkumpul. Sangat indah dan mempesona. Di tempat ini bisa menjadi spot foto wisata Yogyakarta yang sangat bagus. Setelah puas kami langsung menuju hutan pinus mangunan. Di sini kami hanya bersantai sambil ngobrol-ngobrol ringan.

Ketika datang ke tempat ini. Jangan lupa untuk membawa makanan secukupnya. Tetapi ingat jangan pernah untuk membuang sampah sembarangan. Bawa pulang kembali sampah yang kamu bawa. Di hutan pinus mangunan ini juga sering digunakan untuk foto-foto prewedding. Tempat ini memang sangat bersih dan sangat nyaman. Cobalah untuk datang ke tempat liburan unik jogja ini di pagi hari. Cuaca yang masih bersih dan masih belum banyak orang akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan

No Comments

Leave a Reply