Pesonna Tugu, Menikmati Tugu Jogja Dari Sudut Pandang Lain

Pesonna Tugu, Menikmati Tugu Jogja Dari Sudut Pandang Lain

Indonesia Jernih
no comments. 23

Liburan di Jogja adalah mimpi bagi banyak orang dan aku adalah salah satu orang yang punya mimpi itu. Aku pengen banget bisa bergoto di Tugu Jogja dan menikmati suasana Jogja dengan pemandangan Tugu Jogja yang bersejarah itu. Tapi selalu saja ada kendala. Kali ini aku nggak tahu harus menginap dimana ketika di Jogja. Sebenarnya banyak banget hotel di Jogja, tapi aku pengen nyari satu hotel yang deket sama Tugu Jogja.

Beberapa hari sebelum ke Jogja aku searching dan mencoba nyari hotel yang paling deket saa Tugu Jogja. Ternyata ada banyak hotel yang deket sama Tugu, tapi sayangnya, aku belum nemuin satu hotel pun yang pas dan kelihatannya nyaman. Sampai akhirnya aku secara nggak sengaja nemuin sebuah hotel bernama Pesonna Tugu Jogja. Yups! Hotel ini akhirnya yang jadi pilihan terakhirku untuk singgah di Jogja.

tugu-jogja (1)

Hotel yang ada di Jl. Diponegoro No. 99, Jetis, Kota Yogya ini deket banget sama Tugu. Aku awalnya nggak percaya, tapi begitu aku sampai di Jogja, aku akhirnya percaya kalau hotel ini deket banget sama Tugu Jogja. Pas banget dan sesuai dengan apa yang aku harapkan untuk jadi tempat singgahku sementara di kota budaya ini.

Aku ngedapetin kamar yang paling atas yang punya pemandangan bagus banget. Dari kamarku itu aku bisa ngeliat Jogja dari sudut pandang yang lain. Bener-bener sesuai yang aku harapkan. Nggak Cuma itu, di kamarku ini aku juga bisa ngeliat Tugu Jogja. Mimpi apa ini? Setiap bangun tidur, buka tirai, dan aku udah bisa lihat Tugu Jogja. Keren banget kan!

Tugu1

Kalian pasti terus nanya, enak nggak hotelnya? Fasilitasnya apa aja? Pelayanannya gimana? Cuma ada satu kata yang bisa nggambarin hotel ini. Sempurna! Kamu tahu, di hotel ini ada berbagai jenis kamar, dari mulai Deluxe sampai suite room. Aku sih dapet kamarnya yang biasa-biasa aja, karena yang terpenting aku bisa dapet pemandangan Jogja.

Hotel ini nyaman banget lah pokoknya! Nggak Cuma kamarnya, pelayanannya juga the best! Selain itu makanan yang dihidangkan tiap pagi sama chef nya itu adalah makanan yang enak banget! Bener-bener ngerasa kayak Sultan Jogja yang nginep di hotel dan tiap pagi bisa liat salah satu ikon kota Jogja. Ini baru namanya liburan yang sempurna!

Tugu4

Saranku sih nih ya untuk kalian semua yang mau liburan ke Jogja dan dapet momen yang keren-keren, kalian nginep di Pesonna Tugu aja. Disini kolam renang ada, pelayanan keren, makanan enak, pemandangan sempurna, dan kamar yang pastinya nyaman buanget! Coba aja!

Tugu2

No Comments

Leave a Reply