Ndalem Suryo Saptono, Guest House yang Tak Biasa

Ndalem Suryo Saptono, Guest House yang Tak Biasa

Indonesia Jernih
2 comments. 47

Kamu pengen menginap di sebuah tempat yang nggak biasa? Bukan seperti hotel kebanyakan, tapi juga bukan sepenuhnya terlihat seperti Guest House. Lalu kalau bukan hotel dan bukan guest hous, terus ini apa? Jawabannya adalah Ndalem Suryo Saptono!

Ndalem Suryo Saptono 1

Yups! Tempat ini adalah sebuah penginapan yang menawarkan pengalaman menginap yang beda dari yang lainnya. Tenang saja, kamu akan tetap bisa mendapatkan kenyamanan yang sama dengan hotel berbintang, atau bahkan lebih baik. Ndalem Suryo Saptono ini adalah sebuah penginapan yang terdiri dari Rumah Joglo yang punya atmosfer yang sejuk dan asri seperti berada di tengah pedesaan.

Ndalem Suryo Saptono ini terdiri dari 3 rumah Joglo, mulai dari Joglo Semar, lalu ada Joglo Arjuna, dan Joglo Bima. Setiap rumah Joglo ini punya desain interior yang berbeda-beda dan tentunya punya fasilitas yang berbeda juga karena harga menginap di masing-masin Rumah Joglo ini juga berbeda.

Ndalem Suryo Saptono 3

Ndalem Suryo Saptono mengkombinasikan bangunan, desain dan juga furniture dengan ukiran kayu yang cantik dan juga ditambah dengan pemandangan kebun dan taman yang ada di depan atau juga di belakang rumah.

Kamu bisa menyewa satu rumah Joglo, atau, kamu juga bisa menyewa ketiganya, tergantung kebutuhanmu. Tapi apakah dia terletak di pinggir kota? Kamu salah besar! Justru Ndalem Suryo Saptono ini terletak di kota yakni di selatan Mirota Godean. Hal inilah yang membuat tempat ini jadi sangat cocok untuk kamu yang pengen liburan ke Jogja sendiri atau dengan rombongan.

Soal harganya, tempat ini memasang harga 600 ribu untuk Joglo Semar dan Arjuna permalamnya. Sementara untuk Joglo Bima harganya 450 ribu permalam. Atau anda juga bisa mencoba Omah Petruk dengan harga 375 ribu permalam. Harga ini udah termasuk dengan sarapan pagi, air mineral, teh dan kopi.

Kalau misalnya kamu mau nambah orang, sebagai informasi, akan dikenakan 25.000 perorang. Harga di atas itu untuk 4 orang. Jadi kalau kamu liburan bersama 4 orang temanmu, makan harga di atas pastinya akan sangat murah kan? Dengan pengalaman yang kamu dapatkan, semuanya terbayar lunas kan?

Jadi tunggu apalagi!?

Comments (2)

  • Djati Waskito says:

    Ini lokasi dimana ya mas… Maaf.

    • Indonesia Jernih says:

      Ngestiharjo, Kasihan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. itu alamatnya. pastinya, lebih enak cek lewat google maps kak.

Leave a Reply