Mr. Blangkon, Kenikmatan di Ujung Jalan

Mr. Blangkon, Kenikmatan di Ujung Jalan

Indonesia Jernih
no comments. 30

Penggila Mie Bakso? Atau… Penggila Nasi Goreng? Atau penggila keduanya? Pengen makan dua-duanya di satu tempat yang sama dengan kelezatan yang nggak perlu dipertanyakan? Gampang! Mampir aja di Mr. Blangkon!

Mr. Blangkon adalah sebuah tempat makan khas Mie Bakso dan Nasi Goreng yang berada di Jalan Kaliurang Km. 14.5. yups! Tempat makan ini ada di dataran tinggi yang mana pastinya memiliki suhu tinggi yang mana juga pas banget untuk tempat menikmati mie bakso hangat dan juga nasi goreng hangat.

Blang2

Kenapa dari tadi aku bilang mie bakso dan nasi goreng terus? Karena Mr. Blangkon ini adalah salah satu tempat yang menawarkan menu khusus mie bakso dan juga nasi goreng. Kelezatan dari kedua menunya tak perlu kamu pertanyakan lagi. Mie Bakso dari Mr. Blangkon adalah salah satu yang paling sering dicari oleh orang Jogja. Jadi mempertanyakan kelezatannya adalah sebuah kekeliruan besar. Apalagi Nasi Gorengnya. Kuliner yang khas banget Indonesia ini di tangan chef dari Mr. Blangkon menjadi kuliner yang punya kenikmatan yang tak ada tandingannya.

Kalau kamu kesana, kamu bisa memesan Bakso Blangkon. Bakso Blangkon ini sendiri harganya Cuma 13.500 saja. Menu ini isinya ada bakso urat dan halus yang enak banget! Selain itu ada tahu bakso dan sayuran yang banyak, dan juga mie yang komplit. Rasa kuahnya sendiri nggak usah dipertanyakan! Seger banget dan kaldunya kerasa banget!

Selain bakso Blangkon, kamu juga bisa memesan Mie Ayam Spesial Komplit yang harganya sama dengan Bakso Blangkon. Porsinya lumayan bikin kenyang! Selain itu mie nya tipis-tipis dan ada rasa yang unik dari mie ini. Bener-bener juara!

Tempat ini juga menyediakan minuman segar untuk teman makan mie dan bakso yang enak. Soal harga kamu tak perlu khawatir. Meskipun rasanya enak banget dan tempatnya juga nyaman, harganya masih sangat bersahabat untuk kantong mahasiswa yang jarang dapet kiriman kayak aku.

Kalau soal Nasi Gorengnya, juga sama! Nggak ada bedanya! Tiap butir nasinya itu kerasa banget bumbunya. Selain itu bumbunya juga enak banget rasanya! Bener-bener nggak bisa dipandang sebelah mata!

Blang3

Jadi? Tunggu apalagi? Mau makan yang anget-anget di tengah cuaca yang lagi dingin kayak begini? Gampang! Langsung cus ke Mr. Blangkon ya! Aku tunggu disana! Kali aja jodoh!

No Comments

Leave a Reply