Disapa Merapi Tiap Pagi di De Vega!

Disapa Merapi Tiap Pagi di De Vega!

Indonesia Jernih
no comments. 42

Ada yang masih berpikir dua kali kalau diberi sebuah kesempatan untuk disapa pemandangan Merapi setiap pagi? Kalau ada yang masih berpikir dua kali untuk mengambil kesempatan itu, maka dia benar-benar makhluk tuhan yang paling merugi! Karena kesempatan disapa Merapi tiap pagi adalah sebuah kesempatan emas, dan ada sebuah penginapan yang menawarkan itu, De Vega adalah penginapan itu!

Yups! De Vega adalah sebuah penginapan yang terletak di Jalan Sumberan 2 No. 29 Desa Sariharjo, Ngaglik, Sleman. Homestay yang satu ini memberikan segala yang terbaik untuk kamu yang memilihnya sebagai tempat singgah. Apalagi bagi kamu yang ingin mendapatkan tempat menginap yang berdekatan dengan Merapi dan setiap pagi selalu mendapatkan pemandangan Merapi.

De Vega 2

De Vega ini menawarkan banyak fasilitas terbaik untuk kamu. Dia punya banyak tipe kamar, mulai dari kamar anak, lalu ada juga kamar kedua yang ukurannya lebih besar, dan juga ada kamar utama yang lengkap dengan pendingin ruangan, bed yang nyaman, sampai lemari yang disiapkan untuk kamu menyimpan bawaanmu selama kamu menghabiskan waktu liburan di Jogja.

Selain kamarnya yang bermacam-macam dan nyaman, kamu juga bisa menikmati gazebo yang disediakan di tempat ini. Kamu bisa menghabiskan waktu bersantai di gazebo sambil menikmati suasana sejuk yang nyaman dan tentram.

De Vega 3

Tidak hanya fasilitasnya saja yang menawarkan pengalaman terbaik, tapi kamu juga bisa berkesempatan menyewa mobil, motor atau bahkan sepeda untuk menikmati hari bersepeda di pedesaan dengan pemandangan Merapi yang indah dan udara yang sejuk.

Penginapan yang satu ini benar-benar menawarkan pengalaman yang benar-benar baru untuk kamu dan teman-temanmu. Kalau ingi menginap dengan pemandangan pagi yang menyegarkan, suasana yang dingin dan nyaman, dan tentunya pemandangan Merapi di tiap paginya, maka satu-satunya jawaban adalah De Vega.

Jadi tunggu apalagi? Masih berpikir dua kali untuk menerima kesempatan ini? Tak perlu tanya soal harga, karena harganya juga sangat bersahabat. Benar-benar worth it dengan pemandangan Merapi yang akan kamu dapatkan tiap pagi. Jadi? Masih ragu? Come on! Kesempatan nggak pernah datang 2 kali kan?

No Comments

Leave a Reply