Bla Bla Bla, Bekerja sambil Mencerna

Bla Bla Bla, Bekerja sambil Mencerna

Indonesia Jernih
no comments. 29

Bukan soal dendam mendendam antar manusia capai batas pecah membelah, bukan soal lagu hasil komposisi Ian Antono dan Remy Silado di album Semut Hitam oleh God Bless, namun ini soal peredam gejolak perut meronta. Tak lagi dipungkiri urusan lambung kering bisa membuat orang makin sensitif bahkan ketika dalam suasana damai sekalipun. Memang ada kemiripan dengan lagu Bla..Bla..Bla.. dari band legenda tadi, saat perut lapar, seolah kita akan hantam kiri kanan persetan penting tahta bertabur intan, seperti yang pernah diangkat sebagai tema iklan salah satu produk makanan ringan.

Untuk meredam gejolak ini, tak ada salahnya jika mengunjungi salah satu grill house di bilangan Timoho, Yogyakarta. Memiliki nama yang sama dengan lagu God Bless tadi, Bla Bla Bla Rooftop Grill and Co-working Space menghadirkan suasana spesial, tak hanya sebagai griya bebakaran daging dan sayur, namun juga memiliki suasana yang asri sebagai co-working space. Mungkin belum banyak yang tahu tentang trend tempat bekerja seperti ini. Co-working space merupakan sebuah area yang ditujukan bagi orang-orang yang bekerja bukan di kantor, sebagai tempat penunjang munculnya ide-ide kreatif.

Seolah menjadi halaman belakang rumah sendiri, Bla Bla Bla memiliki area outdoor yang tertata cantik, begitu pula ruangan dalamnya. Dengan settingan yang menarik, kita seolah dibawa kepada tipikal rumah-rumah di Amerika Serikat, dengan halaman belakang yang luas dan rerumputan yang hijau. Tak ada bedanya dengan Bla Bla Bla, rerumputan dengan meja dan kursi di sekitarnya dihiasi bintang-bintang di langit malam di tengah kota, menambah syahdu suasana malam. Momen makan bersama pasangan tentunya juga akan makin terdukung suasana.

Tak hanya memanjakan mata, Bla Bla Bla mampu memanjakan lidah dengan aneka macam grilled food. Seperti di negara-negara barat, sajian grilled food ini ditata apik ala barbeque. Konsep barbeque ini masih terbilang jarang di Yogyakarta. Apalagi, pengunjung bisa memasak sendiri menu BBQ yang dipesan di meja masing-masing. Jadi, tamu bisa menentukan sendiri tingkat kematangan daging sesuai selera. Tak hanya daging sapi, terdapat pula ayam dan seafood. Tak perlu lagi kebingungan, segala macam selera daging dapat diladeni.  Bla Bla Bla juga sudah menyiapkan bumbu sebagai pendamping membakar daging.

Jika membutuhkan menu pendamping selain daging-dagingan, Bla Bla Bla juga menyediakan berbagai menu lain. Sosis, sayuran, hingga pasta sebagai tambahan sumber karbohidrat. Karena fungsinya juga sebagai working space, maka Bla Bla Bla tak lupa menyediakan teman bekerja yang paling setia, yaitu kopi. Tak perlu bingung mencari sumber kafein, berbagai pilihan jenis kopi pun bisa dipilih, latte, long black, atau kopi dengan berbagai metode brewing lain pun tersedia.

Bla Bla Bla juga menyediakan bir dengan berbagai merk, untuk mengakomodir kebutuhan anak nongkrong. Malam dingin, berkumpul bersama teman sembari menyantap sajian barbeque, dan ditemani bir dingin tentunya makin menyempurnakan suasana kumpul bareng. Bla Bla Bla Rooftop Grill and co-working space berada di Jalan Ipda Tut Harsono nomor 49A, satu bangunan dengan Alive Fusion Dining dan Yamie Panda Timoho. Grill house ini terletak di lantai paling atas. Temukan juga promo menarik dari Bla Bla Bla dengan follow akun instagramnya di @blablabla_grill.

No Comments

Leave a Reply