Ramahnya Mentari di Atas Awan Kediwung

Ramahnya Mentari di Atas Awan Kediwung

woi.id
no comments. 599

Mentari itu hangat dan menyenangkan. Itu pun hanya jika kamu tahu bagaimana cara berkawan dengannya. Tapi jika tidak, maka mentari bisa membakarmu serta merta. Begitu lah kira-kira ungkapan yang tepat untuk keindahan menikmati mentari ketika terbit di pagi hari. Tapi ada satu komposisi yang sangat patut untuk kamu coba jika kamu ingin menyaksikan mentari yang hangat dan ramah di pagi hari. Bantul punya spot itu. Wilayah yang berada di selatan kota Yogyakarta ini memiliki salah satu spot menyaksikan mentari terbit yang terbaik di Daerah Istimewa Yogyakarta.

kediwung2

sumber google

Tempat yang luar biasa itu benama bukit Kediwung. Bukit yang terletak di Kediwung, Mangunan, Dlingo, Bantul, ini adalah bukit yang memiliki pemandangan yang luar biasa. Apalagi jika kamu datang di saat yang tepat. Kamu harus tahu bahwa keindahan itu juga punya waktunya. Maka jika kamu tidak berkunjung tepat waktu ke bukit Kediwung, maka kamu tidak akan bisa menjadi saksi mentari yang hangat dan ramah. Disarankan bagi kamu semua yang ingin menyaksikan matahari terbit ditemani dengan awan putih yang indah, datanglah ketika mentari baru bangun tidur. Maka keindahan yang tak terperi yang akan kamu dapatkan.

Baca Berita Lainnya:  Monumen Jendral Soedirman di Pacitan yang Terlupakan?

Di tempat yang baru dibuka di bulan mei 2016 ini memiliki pemandangan yang kurang lebih sama dengan kebun buah yang ada di Mangunan yang terletak tak jauh jua dari bukit Kediwung. Tapi Kediwung lebih tenang karena ia baru dibuka dan belum seterkenal Mangunan. Jadi jika kamu ingin mendapatkan suasana pribadi antara kamu dan mentari, maka datang saja ke Kediwung. Maka kemesraanmu dan mentari tak akan terganggu oleh siapapun.

kediwung1

sumber google

Kediwung pun tak hanya superior dengan keindahan mentari terbitnya. Jika kamu datang di sore hari maka kamu juga akan mendapatkan pemandangan yang indah dari mentari yang akan berpamit ke sisi bumi yang lain. Pemandangan mentari tenggelam itu juga tak kalah indahnya. Warna hijau hamparan pohon yang ada di depan mata, dikombinasikan dengan warna mega merah dari mentari yang menakjubkan akan membawamu pada satu sensasi keindahan yang belum pernah kamu rasanya sebelumnya.

Baca Berita Lainnya:  Little Venice di Bogor! Nggak Percaya?

Jadi tunggu apalagi? Apa kamu bermusuhan dengan mentari? Dracula ya? Atau vampire? Mentari itu ramah, hanya jika kamu tahu kapan ia ramah. Datang ke Kediwung dan rasakan ramahnya mentari di pagi hari dan syahdunya mentari di sore hari. Happy Traveling Guys!

No Comments

Leave a Reply