Pulau Tersembunyi di Pantai Timang

Pulau Tersembunyi di Pantai Timang

woi.id
no comments. 651

Yogyakarta mempunya banyak pantai yang sangat indah di daerah Gunung Kidul. Setiap pantai yang berada di Gunung Kidul ini mempunyai ciri khas masing masing. Salah satunya adalah Pantai Timang di Gunung Kidul ini.

Yang unik dari Pantai Timang di Gunung Kidul ini adalah terdapat pulau, mungkin banyak diantara kita yang belum tahu keberadaan pulau tersebut. Pulau ini sering disebut dengan Pulau Timang oleh warga setempat. Di Pulau Timang ini terdapat banyak sekali lobster.

pantai_timang

Rata rata pekerja warga disini adalah memburu Lobster. Para pencari lobster ini bekerja tengah malam dengan menyebrang ke Pulau Timang menggunakan flying fox yang bisa dibilang seadanya.

Baca Berita Lainnya:  Ornamen Dinding Mahakarya Lukisan Abstrak Gua Pindul

Akses jalan menuju Pantai Timang di Gunung Kidul ini sangat sulit dari pantai pantai lainnya yang berada di Gunung Kidul, dikarenakan kondisi jalan yang masih berbentuk batuan krikil. Sehingga bagi Anda yang ingin kesana menggunakan motor berhati hatilah.

Untuk dapat menuju Pantai Timang ini Anda harus melalui perjalan masuk kedalam selama kurang lebih 30 menit jika menggunakan motor.

No Comments

Leave a Reply