Landmark Baru di Tengah Hutan Pinus Imogiri

Landmark Baru di Tengah Hutan Pinus Imogiri

yans
no comments. 1004

Yogyakarta terkenal dengan landmark Tugu Yogya nya yang terletak di pusat kota Yogyakarta di tengah perempatan jalan, yang membagi jalan Jenderal Sudirman di sebelah timur, jalan Diponegoro sebelah barat, jalan AM Sangaji jika kamu ke arah utara dan sebelah selatan akan menjumpai jalan Mangkubumi.

Kini tak hanya Tugu Jogja saja, jauh dari hiruk pikuk pusat kota terdapat sebuah landmark baru ditengah Hutan Pinus Imogiri, unik memang karena ditengah hutan ini terdapat sebuah panggung terbuka yang bisa dinikmati oleh setiap wisatawan yang berkunjung kesana.

Panggung terbuka ini terletak di tengah-tengah hutan pinus Imogiri, tepatnya berada di Jl.Mangunan, Dlingo,Bantul terdapat sebuah landmark baru ditengah hutan pinus Imogiri, yakni dengan hadirnya Panggung terbuka yang banyak membuat para wisatawan terpukau dan kagum dengan segala keindahan yang terbungkus di dalamnya.

Baca Berita Lainnya:  7 Oleh-oleh Khas Jogja (Nomor 5 Bikin Ngilerr Bro!!)

Konsep hutan ini dibuat sedemikian rupa, dengan menghadirkan panggung dan bangku-bangku penonton didesain setengah lingkaran. Semua fokus mengarahkan bangku-bangku pada panggung. Bahan bangku dan panggung semua diambil dari kayu pohon yang masih terlihat bentuk aslinya. Inilah yang menjadikan kawasan panggung ruang terbuka Hutan Pinus Mangunan Dlingo Bantul Yogyakarta menjadi unik dan menarik.

Screenshot_2

Sumber foto Instagram

Dengan latar belakang hutan pinus yang rimbun, kamu bisa mendapatkan setting foto ala film Hollywood. Bukan hanya untuk pre wedding, tapi banyak juga wisatawan yang datang ke Hutan Pinus Imogiri bersama keluarga atau teman-teman untuk berfoto di sana.

Jadi, buat kamu yang memang suka mengoleksi foto pemandangan alam yang unik dan mempesona, Hutan Pinus Imogiri bisa jadi pilihan yang tepat.

Baca Berita Lainnya:  Pohon Sakura Yang Elok dan Lubang Goa Pantai Slili

No Comments

Leave a Reply