Keseruan Tanpa Batas di Jogja Bay Water Park

Keseruan Tanpa Batas di Jogja Bay Water Park

Indonesia Jernih
no comments. 366

Pengen menjajal wahana air tematik terbesar dan paling lengkap di Indonesia? Bukan di Jakarta tempatnya, tapi di Jogja. Tempat tersebut bernama Jogja Bay Water Park. Yups! Tempat yang baru beberapa tahun muncul di Jogja ini adalah salah wahana air tematik paling besar di Indonesia.

Kamu mungkin bertanya-tanya, berapa sih luas Jogja Bay Water Park ini? Luasnya itu sekitar 11 hektar! Dan mereka memeliki 19 tipe wisata air! Ngeri nggak tuh! Kalau liburan kesini bisa dipastikan kamu akan puas banget! Dan untuk sekedar informasi buatmu nih ya, Jogja Bay Water Park yang memiliki tema Bajak Laut adalah merupakan satu-satunya taman wisata air dengan tema begitu. Apalagi dengan sentuhan Jawa dan Eropa yang berhasil dikombinasikan dengan apik.

Sumber: jogjabay.com

Sumber: jogjabay.com

Konon katanya nih ya, dari pendirinya sendiri, Jogja Bay Water Park ini punya tujuan yakni untuk para penyuka adrenalin dan juga untuk hiburan untuk segala usia. Kalau kamu adalah orang yang menyukai tantangan, banyak banget wahana di Jogja Baya Water Park ini yang bisa kamu coba! Kamu bisa mencoba wahana memo racer, volcano coaster, timo rider, brando boomeranggo, dan juga jolie raft river. Seru banget!

Baca Berita Lainnya:  Gedung Agung yang “Jarang Dikunjungi Wisatawan”

Selain itu juga ada kolam ombak yang ada 9 jenis yang masing-,asingnya memberikan informasi dan pendidikan untuk para pengunjung soal bagaimana menghadapi tsunami dan juga bagaimana menghadapi gempa bumi! Keren banget kan? Nggak Cuma seru, tapi juga mendidik lho!

Selain menikmati wahananya yang seru dan menyenangkan, kamu juga bisa menikmati penampilan spesial dari karakter ikonik yang dimiliki Jogja Bay Water Park di drama musikal yang selalu pentas secara rutin setiap hari Sabtu dan Minggu di jam 3 sore sampai jam 4 sore. Jadi kalau mau nonton, jangan sampai telat datangnya.

Sumber: jogjabay.com

Sumber: jogjabay.com

Tak hanya unggul dengan wisata air dan pertunjukan musikalnya, kamu juga disuguhkan banyak fasilitas seperti restoran, tokok suvenir, SPA, gazebo, pool bar, rental ruang locker, rental handuk, layanan foto, perahu bajak laut, light house atau mercusuar, mushola, toilet dan area parkir.

Baca Berita Lainnya:  Pantai Timang, Si Wahana "Mematikan"

Jogja Bay ini sendiri buka setiap hari, tapi untuk hari Senin sampai Jumat ia buka dari jam 9 pagi sampai jam 6 sore. Lalu untuk hari Sabtu dan Minggu buka dari jam 8 pagi sampai jam 6 sore. Lalu untuk harga tiket masuknya, untuk dewasa yang tingginya di atas 110 cm dikenakan harga 90 ribu rupiah, lalu untuk anak-anak yang tingginya di bawah 110 cm dan lansia yang lebih dari 65 tahun dikenai harga 60 ribu rupiah. Harga tersebut berlaku di hari kerja. Sementara di akhir pekan akan sedikit mahal. Tapi harga sewaktu-waktu bisa berubah, dan Jogja Bay ini sering banget ngadain promo.

Jadi tunggu apalagi? Jangan sampai kelewatan keseruan tanpa batas di Jogja Bay!

Baca Berita Lainnya:  Ada Ranu Kumbolo Tersembunyi di Kulon Progo

Cek Kabar: Rawa Pening, The Hill Of Love

No Comments

Leave a Reply