Karst Tubing Sedayu Wisata Outbound Biro Psikologi

Karst Tubing Sedayu Wisata Outbound Biro Psikologi

woi.id
no comments. 821

Tidak hanya di Indonesia saja namun sudah dikenal hingga ke luar negeri bahwa Jogja yang dikenal sebagai kota pelajar dan budaya memiliki beberapa tempat wisata yang menawan. Karena hal tersebut bukan sesuatu yang mengherankan jika banyak wisatawan lokal hingga mancanegara berkunjung ke Jogja. Bahkan oleh biro psikologi di Yogyakarta beberapa obyek wisata tersebut dimanfaatkan sebagai tempat outbound instansi pemerintah maupun swasta serta siswa sekolah.

Banyaknya pilihan tempat wisata di Jogja yang sebagian besar merupakan wisata alam yang telah menyediakan fasilitas Outbound yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan. Kegiatan Outbound sendiri umumnya merupakan program training untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia yang dikemas menggunakan media permainan di alam terbuka.

Baca Berita Lainnya:  Pantai Nglambor dan Kisah-Kisahnya

Dalam pelaksanaannya Outbound dilakukan menggunakan beberapa jenis game yang bertujuan untuk dapat memberikan motivasi supaya lebih percaya diri serta untuk mengatasi ketakutan yang seringkali membatasi potensi seseorang.

unnamed

Sumber foto google

Karst Tubing di Sedayu Bantul termasuk lokasi wisata baru untuk kegiatan out bound sehingga mungkin belum terlalu banyak orang yang mengetahuinya. Walaupun begitu Karst Tubing di Sedayu Bantul memberikan pengalaman yang akan membuat kamu merasakan sensasi yang berbeda.

Karst Tubing di Sedayu ini sangat mirip dengan cave tubing di goa Pindul hanya saja dilakukan dengan menyusuri sungai yang membelah desa Argomulyo Sedayu Bantul. Suasana sungai yang sejuk akan memberikan rasa nyaman tersendiri dalam petualangan anda.

Baca Berita Lainnya:  G30S PKI, Sisakan Luka dan Destinasi Wisata

Address: Jl. Raya Wates – Jogjakarta Km. 9, RT. 3, Argomulyo, Sedayu, Bantul, Daerah Istimewa
Yogyakarta 55752

No Comments

Leave a Reply