Jungkir Balik di Upside Down World

Jungkir Balik di Upside Down World

woi.id
no comments. 1098

Jogja memang selalu punya daya tarik yang tak bisa dielakkan. Dari dulu sampai sekarang Jogja selalu memiliki tujuan wisata yang seakan-akan tak pernah bisa habis untuk dikunjungi. Selalu ada tempat-tempat yang baru dan selalu membuat candu untuk selalu berkunjung kesana. Jogja bukan hanya master dalam wisata alamnya saja, tapi dalam wisata-wisata post modernnya Jogja tak kalah dengan daerah lain. Salah satu tujuan wisata baru dan terasa begitu post-mo adalah tempat wisata yang ada di Jogja adalah Upside Down World yang berada di daerah Condong Catur Sleman di bilangan Casa Grande.

upside-down-world-jogja-via-instagram

sumber google

Tempat wisata ini sekarang lagi nge-hits karena keunikan yang dimilikinya. Bagaimana tidak, kalau kamu masuk ke tempat ini bisa dipastikan kamu akan berdecak kagum dan geleng-geleng kepala karena keindahannya. Ketika kamu masuk ke dalam tempat ini kamu akan melihat ruangan-ruangan yang ada dikebanyakan rumah tapi dengan keadaan yang terbalik. Ketika kamu masuk, kamu akan menjumpai ruang tamu dengan kursi yang menempel di atap sementara sebenarnya kursi itu memang berada di lantai, dan kamu yang berada di atas. Kebingungan kan? Tak apa bingung sedikit, yang penting tetap asyik karena kamu bisa mengambil beberapa foto dan mendapat banyak like di instagram karena tempat ini benar-benar instagramable.

Baca Berita Lainnya:  Memacu Adrenalin Di Perkebunan Teh Nglinggo

Upside Down World yang sebelumnya ada di Bali ini memiliki beberapa ruangan yang bisa kamu gunakan untuk foto-foto. Semua ruangan mereka bertema rumah keluarga. Ruangannya mulai dari ruang tamu, ruang makan, kamar mandi, kamar tidur, dapur, dan ruang keluarga yang lain. Selain itu, semua barang yang ada di Upside Down World ini semuanya asli, bukan foto tiga dimensi, plastik, atau styrofoam. Semua perabotnya benar-benar asli. Inilah yang akan membuatmu masuk dalam satu pengalaman baru yang tidak akan pernah kamu lupakan. So! Kalau ke Jogja, jangan lupa untuk mampir ke Upside Down World. Happy Traveling Guys!

No Comments

Leave a Reply