Hilangnya Langit Malam di Balik Cahaya Lampu Sindu Kusuma Edupark

Hilangnya Langit Malam di Balik Cahaya Lampu Sindu Kusuma Edupark

woi.id
no comments. 1041

Semarak kehidupan perkotaan tidak hanya bergema di siang hari ketika seluruh penghuninya berpacu dengan waktu mengais rejeki. Di malam hari, ketika para penghuni kota selesai dengan pekerjaannya mereka pun melepas lelah. Baik pusat perbelanjaan, tempat makan, maupun tempat hiburan lainnya diramaikan oleh para penghuni kota yang sekedar melepas kepenatan siang.

Gemerlap lampu kota memeriahkan kehidupan malam, larut dalam hiruk pikuk penghuninya. Tapi di sudut yang berbeda, para pecinta langit malam tercenung menikmati hilangnya langit gelap bertaburan bintang. Kehilangan taburan sebagian bintang yang bercahaya menerangi kelamnya malam di Sinduadi Kusuma Edupark.

10598439_827477593954655_1659358646_n

Sumber foto google

Sindu Kusuma Edupark atau SKE berada di Jambon, desa sinduadi, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Berada di tengah kota Membuat sindu kusuma edupark sangat mudah untuk ditemui dan dicari. Hadir sebagai salah satu tempat wisata. Wahana utamanya adalah ferris wheel alias kincir angin setinggi 48 meter dengan lampu berwarna-warni semakin menambah semarak Jogja di malam hari.

Baca Berita Lainnya:  Cabaret Show di Jogja, Oyot Godhong

Bagi masyarakat perkotaan kehadiran lampu kota jelas sangat membantu mereka dalam aktivitas di malam hari. Selain juga memberi nuansa keindahan bagi landmark kota. Bagaimana tidak? Warna warni lampu yang menghiasi landmark kota jelas menjadi obyek fotografi baru bagi para pecinta foto. Atau setidaknya bisa mengurangi kejahatan di lokasi-lokasi yang terlalu gelap.

Dari puncak bianglala ini, kamu bisa menikmati suasana lampu kota Jogja bersama orang yang kamu kasihi. Taman rekreasi ini cuma buka sampai jam 9 malam, jadi jangan sampai kemalaman yaa.

No Comments

Leave a Reply