Grand Puri Waterpark, Salah Satu Taman Bermain Air Terbaik di Jogja!

Grand Puri Waterpark, Salah Satu Taman Bermain Air Terbaik di Jogja!

Indonesia Jernih
no comments. 378

Kamu pengen main air di liburanmu? Tapi bingung mau main air dimana? Masak mau masin air di kubangan bekas ujan? Atua malah nunggu ujan biar bisa main air? Jangan ampek begitu lah ya. Kalau kamu emang mau main air di tempat yang seru dengan banyak wahana yang asyik dan menyenangkan, kamu tinggal datang aja kok ke Grand Puri Waterpark.

Yups! Salah satu taman bermain air terbaik di Jogja adalah Grand Puri Water Park. Mungkin kamu lebih sering mendengar nama Jogja Bay yang ada di tengah kota, atau lebih sering mendengar nama tempat lain, atau bahkan kamu baru denger nama Grand Puri Waterpark baru kali ini? Kalau kayak gitu berati mainmu kurang jauh bray!

Sumber: google.co.id

Sumber: google.co.id

Tapi tenang, aku jelasin sedikit tentang Grand Puri Waterpark atau kita singkat aja dengan GPW yak. Nah, GPW ini adalah sebuah taman bermain air yang ada di daerah Bantul. Tepatnya ada di Jl. Parangtritis KM. 9,5, Gabusan, Sewon, Timbulharjo, Kec. Bantul. Tempat ini cocok banget lah untuk tempat liburan keluarga. Di GPW ini kamu bisa menemukan banyak banget wahana bermain yang menyenangkan dan pastinya seru. Salah satu contohnya, kamu bisa berenang di kolam semi olumpic yang punya ke dalaman 1-1,5 meter. Kalau misalnya takut dengan ke dalaman, kamu bisa berenang dengan puas di kolam khusus batita yang ke dalamannya 20-40 cm aja. Tinggal pilih, mau berenang bareng bayi, apa berenang bareng orang dewasa?

Sumber: google.co.id

Sumber: google.co.id

Selain itu ada juga wahana ember tumpah, 2 water slide untuk anak-anak, dan kalau misalnya kamu ingin ngerasain wahana yang memacu adrenalin, kamu bisa menjajal 2 racing slide dan 4 water slide yang disediakan di tempat ini. Wahana-wahan tadi punya liukan yang tinggi dan beda. Salah satu wahana yang nggak kalah menarik adalah kolam arus yang bisa kamu nikmati dengan naik ban.

Baca Berita Lainnya:  Waduk Sermo, Kolam Penghidupan Kulonprogo

Cek Kabar: Hotel Mutiara

Kalau soal harga tiketnya, kalau kamu berangkat di hari biasa, harga tiketnya 25 ribu rupiah, kalau belum berubah ya. Kalau hari libur, 25 itu untuk anak-anak, dan kalau untuk dewasa itu haganya 35 ribu. Bukanya itu dari jam 8 pagi sampai jam 6 sore. Jadi jangan sampai telat ya!

 

No Comments

Leave a Reply